Selasa, 31 Januari 2023

Stasiun Kaliwedi Cirebon Terbaru

Stasiun Kaliwedi Cirebon Terbaru

Jadwal kereta api di stasiun cirebon. Keangkeran stasiun kaliwedi (cirebon) stasiun kaliwedi merupakan nama sebuah bekas stasiun yang lokasinya berada di kaliwedi lor, kaliwedi, cirebon. Stasiun ini pertama kali. Dalam daftar sekolah / madrasah serta pkbm (pusat kegiatan belajar masyarakat) maupun lkp (lembaga kursus dan pelatihan) yang berada di kecamatan kaliwedi kabupaten cirebon.

Stasiun kaliwedi merupakan peninggalan staatsspoorwegen, belanda memiliki cerita misteri. Stasiun ini tak lagi beroperasi dan ditutup sejak 18 tahun lalu atau tepatnya pada 6 januari. Stasiun kaliwedi merupakan salah satu stasiun yang dikenal paling angker di indonesia dan menyimpan banyak kisah mistis di dalamnya. stasiun ini berada di kab. Selain itu juga stasiun ini melayani persilangan dan persusulan antarkereta api. Namun sayangnya selain tak beroperasi, stastus stasiun kaliwedi sendiri sudah dihapus. Meskipun hanya sebuah stasiun kecil di cirebon yang jarang. Misteri stasiun kaliwedi cirebon #shorts #misteri go to my social mediatiktok: Stasiun kaliwedi hanya stasiun kecil, tetapi keangkerannya telah populer di cirebon. Di stasiun ini pernah berlangsung kecelakaan hebat.

Stasiun Kaliwedi Cirebon Telah Dihapuskan - Kompasiana.com

Stasiun Kaliwedi Cirebon Telah Dihapuskan - Kompasiana.com
Image by www.kompasiana.com

5 Stasiun Kereta ini Konon Paling Angker Se-Indonesia - Boombastis.com

5 Stasiun Kereta ini Konon Paling Angker Se-Indonesia - Boombastis.com
Image by www.boombastis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalur Krl Bekasi Terbaru

July 12, 2022 / administrator. Jadwal krl bekasi timur paling pagi jam 04:33 tujuan cikarang dan paling. Tim okezone, okezone · selasa 24 m...